BLANTERWISDOM101

Ketahuilah, Inilah Ciri ciri Penyakit Gonore Pada Pria dan Wanita

Kamis, 12 Desember 2019
Salah satu gejala atau ciri penyakit gonore apabila Anda menderita gonore, diantaranya seperti perasaan tidak nyaman saat buang air kecil, keluar nanah di kemaluan, terasa sakit, nyeri dan perih seperti sensasi terbakar waktu kencing.

Beberapa Ciri ciri penyakit gonore yang telah disebutkan tadi, merupakan gejala awal dari penyakit gonore yang paling sering terjadi pada pria dan wanita berusia 15-49 tahun yang menderita gonore. Baiklah dalam artikel kali ini akan kita bahas lebih dalam ciri-ciri penyakit gonore, penyebab, penularan, dan cara mengobati gonore atau kencing nanah.

ciri ciri penyakit gonore
Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam

Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291

Ciri ciri Penyakit Gonore


Ciri-ciri penyakit gonore yang paling sering terjadi yaitu di bagian kemaluan. Hal ini, karena saat Anda melakukan hubungan intim dengan cara memasukan penis ke vagina perempuan (Vaginal Seks). Jika salah satu menderita gonore, maka Anda akan tertular penyakit gonore darinya.

Gejala Gonore Pada Laki laki


Masa inkubasi gejala awal penyakit gonore pada laki laki umumnya terjadi 2-7 hari setalah terinfeksi. Ciri yang paling umum terjadi pada pria, apabila menderita gonore seperti rasa panas atau terbakar waktu buang air kecil. Kencing sakit dan penis keluar nanah di kemaluan, gejala lainnya berupa:
  • Kemaluan gatal dan terasa perih
  • Frekuensi buang air kecil yang terlalu sering
  • Nyeri dan bengkak kemerahan pada penis
  • Terasa nyeri, sakit, dan tidak nyaman saat buang air kecil
  • Buang air kecil sakit dan terasa nyeri seperti anyang-anyangan
  • Penis keluar nanah disertai darah dan terasa panas seperti terbakar
  • Buang air kecil air seni keluar cairan kental bewarna kuning, putih keruh, kemerahan seperti darah dan berbau.
  • Demam

Gejala Gonore Pada Wanita


Sedangkan masa inkubasi gejala awal penyakit gonore pada wanita umumnya terjadi 7-21 hari setelah terinfeksi. Berbeda dengan laki laki, gonore pada wanita indikasinya tidak cukup jelas, karena ciri cirinya memiliki kemiripan dengan infeksi penyakit yang lain.

Sehingga banyak perempuan, mungkin termasuk Anda juga salah menebak gejala dari infeksi penyakit gonore ini. Berikut beberapa gejala gonore yang paling umum terjadi pada perempuan:
  • Keputihan abnormal yang berwarna kuning atau hijau
  • Keputihan yang keluar lebih banyak dari biasanya
  • Frekuensi buang air kecil yang terlalu sering
  • Keluar darah dari vagina saat tidak menstruasi
  • Kemaluan terasa perih dan pipis keluar nanah
  • Sensasi terbakar dan sakit saat buang air kecil
  • Gatal disekitar kelamin dan bengkak kemerahan di vagina
  • Nyeri waktu buang air kecil dan saat melakukan hubungan seksual
  • Demam

Gejala Gonore Pada Anak


Gonore tidak hanya terjadi dikalangan remaja dan orang dewasa saja, tetapi juga dapat terjadi pada anak Anda. Hal ini, karena bayi yang lahir terinfeksi langsung dari ibu hamil yang mengalami penyakit gonore saat proses persalinan. Beberapa gejala gonore yang terjadi pada anak seperti:
  • Demam
  • Tidak mau makan 
  • Mengalami muntah
  • Rewel tanpa sebab yang pasti
  • Menangis saat buang air kecil
  • Saat kencing air seni bercampur nanah dan darah

Ciri-ciri penyakit gonore juga dapat terjadi pada organ lain selain kelamin. Masing-masing organ yang terkena infeksi akibat bakteri penyebab gonore akan menimbulkan gejala yang berbeda, seperti:

Gejala Gonore Pada Anus


Gejala gonore dapat terjadi pada bagian anus atau dubur Anda, tertular karena melakukan anal seks. Berhubungan intim melalui anus atau dubur, gejalanya berupa anus gatal didalam atau diluar sekitar anus. Keluar nanah di daerah anus dan ada pendarahan atau rasa nyeri saat buang air besar.

Gejala Gonore Pada Tenggorokan


Penyakit gonore juga dapat tejadi di tenggorokan, hal ini apabila Anda melakukan oral seks ke lawan jenis. Seks oral adalah aktivitas seksual dengan memberikan stimulasi alat kelamin pada mulut, lidah gigi, dan tenggorokan. Gejalanya berupa:
  • Sakit tenggorokan
  • Munculnya benjolan di tenggorokan
  • Kemerahan di tenggorokan atau mengalami radang tenggorokan
  • Memiliki beberapa bintik-bintik putih atau keluar nanah di area tenggorokan
  • Kesulitan menelan makan, akibat pembekakan kelenjar getah benih di leher

Gejala Gonore Pada Mata


Gejala gonore yang terjadi pada bagian mata akan menimbulkan konjugtivitis (mata merah). Selain itu, juga dapat menyebabkan Anda mengalami sakit mata, keluar nanah dari satu atau kedua mata, terjadi pembekakan di bagian mata dan menjadi sensitif terhadap cahaya.

Gejala Gonore Pada Sendi


Bakteri yang menyebabkan penyakit gonore menyebar melalui darah dan sangat mudah menyebar ke bagian tubuh yang lain. Salah satunya ialah pada bagian sendi, gejalanya berupa radang sendi yaitu seperti kemerahan, pembengkakan, dan nyeri saat digerakan.

Tahukah Anda? Bahwa lebih dari 1 juta orang setiap harinya, menderita Penyakit Menular Seksual (PMS) atau Infeksi Menular Seksual (IMS). Diantaranya seperti Gonore, Sipilis, Klamidia, Trikomoniasis.

Data tersebut dilansir oleh Badan Kesehatan Dunia / World Health Organization (WHO).

Penyebab Penyakit Gonore


Setelah mengetahui ciri-ciri penyakit gonore, tentu tidak lengkap apabila tidak mengetahui penyebab dari penyakit gonore. Mengingat gonore adalah salah salah satu jenis infeksi menular seksual yang sangat umum terjadi pada pria dan wanita.

Sehingga tidak heran apabila gonore termasuk ke dalam satu diantara penyakit yang paling sering terjadi setiap harinya.

Lantas apa penyebab gonore pada wanita dan pria?

Gonore atau kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang disebkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae. Bakteri ini, mudah tumbuh dan berkembang biak di daerah yang hangat dan lembab di saluran reproduksi Anda, seperti serviks, saluran rahim, dan uretra pada pria dan wanita.

Apabila tidak segera ditangani, bakteri penyebab penyakit gonore juga sangat memungkinkan untuk menyebar ke bagian tubuh lainnya. Hingga mengakibatkan masalah kesehatan yang serius dan komplikasi gonore seperti luka di kelamin, kemandulan, dan cacat atau kebutaan pada bayi.

cara penularan penyakit gonore
Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam

Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291

Penularan Penyakit Gonore Melalui Apa Saja?


Berikut 5 cara penularan penyakit gonore yang paling sering dialami penderita gonore, diantaranya seperti:

1. Seks Bebas


Seks bebas merupakan penularan gonore yang paling sering terjadi pada wanita dan pria. Seseorang yang aktif secara seksual dan kebiasaan bergonta-ganti pasangan dalam melakukan hubungan badan. Seperti anal seks, vaginal, dan oral seks ke lawan jenis tanpa menggunakan pengaman (Kondom), akan sangat berisiko sekali tertular penyakit kelamin gonore ini.


2. Tertular Infeksi Gonore



Cara penularan gonore juga dapat terjadi apabila Anda tertular infeksi bakteri dari penderita gonore. Meskipun Anda baru sekali melakukan hubungan seksual baik sebelum ataupun setelah menikah. Maka itu sudah dapat memindahkan bakteri penyebab gonore ke kelamin Anda.

3. Ibu Hamil ke Bayi Lahir


Penyakit gonorrhea pada wanita terutama untuk ibu hamil, juga dapat menularkan penyakit gonore kepada bayi yang baru lahir. Hal ini terjadi karena, bayi yang baru lahir mengalami penularan langsung infeksi dari bakteri penyebab gonore dari ibu hamil selama proses persalinan.

4. Alat Kesehatan yang Tidak Steril


Jarum suntik merupakan salah satu dari alat kesehatan yang paling sering digunakan dalam dunia medis. Penggunaan jarum suntik yang tidak steril dan mainan seks (Sex toys) yang telah terkontaminasi bakteri dari penderita gonore juga dapat menyebabkan Anda tertular penyakit gonore.

5. Menderita Gonore Sebelumnya


Apabila Anda pernah mengalami gonore sebelumnya, jika tidak ditangani dengan obat gonore yang ampuh dalam meyembukan penyakit gonore sampai tuntas. Hal itu, hanya akan sia-sia saja dan  mengakibatkan gonore kambuh lagi.

Sehingga, saat gonore Anda kambuh dan melakukan hubungan intim. Dapat menularkan penyakit kelamin gonore ke pasangan Anda. Lantas bagaimana cara mengobati penyakit gonore?

Cara Mengobati Penyakit Gonore Secara Alami


Di indonesia sendiri, ada banyak tanaman herbal yang dapat Anda jadikan sebagai cara untuk mengobati gonore secara alami. Salah satunya seperti bawang putih, selain mudah didapat juga memiliki khasiat dalam menyembuhkan gonore. Cara mengobati gonore dengan bawang putih bisa Anda Lihat Disini.

Pengobatan gonore secara alami, Anda juga bisa menggunakan obat herbal gonore De Nature Gang Jie Gho Siah. Obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami kualitas terbaik dan sangat aman dikonsumsi disegala usia termasuk ibu hamil tanpa menimbulkan efek samping untuk tubuh.

Obat Herbal Gonore Paling Ampuh


obat herbal gonore de nature

Gang Jie dan Gho Siah

Produk Asli De Nature Indonesia

Dijamin Aman Cepat Sembuh

Kontak Agen Resmi De Nature

Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291

Kami ingin memberitahu Anda tentang Gang Jie Gho Siah dari De Nature Indonesia. Obat herbal yang terbukti ampuh mengobati gonore sampai tuntas tanpa kambuh lagi. Hanya dalam 2-3 hari setelah konsumsi Gang Jie Gho Siah Anda sudah dapat merasakan hasilnya.

Kesehatan Anda akan semakin baik, dapat melakukan aktivitas normal kembali seperti biasa. Tanpa harus merasakan sakit ataupun nyeri saat buang air kecil, keluar nanah dari kemaluan, kemandulan dan semua gejala, komplikasi serta ancaman kesehatan yang serius akibat penyakit gonore.

Inilah yang terjadi setelah Anda mengkonsumsi Gang Jie Gho Siah

Testimoni obat herbal gonore De Nature Gang Jie Gho Siah. Bukti nyata pasien kami yang menderita penyakit gonore yang mungkin sama seperti Anda derita. Setelah mengkonsumsi Gang Jie Gho Siah, bahkan belum sampai 3 hari. Rasa sakit, nyeri, dan keluar nanah waktu kencing sudah tidak terasa.

testimoni de nature asli

Apa Lagi yang Anda Tunggu..!!

Segera Lakukan Pengobatan Sekarang Juga..!!

Sebelum Semakin Parah..!!

Konsultasi Gratis dan Pemesanan

Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291

Gang Jie Gho Siah memberi Anda hasil instan mengobati penyakit gonore. Karena Gang Jie Gho Siah adalah obat herbal yang dikhususkan untuk mengobati penyakit kelamin seperti halnya gonore. Sifat kuraktif didalamnya, benar-benar dapat menyembuhkan gonore secara alami dan efektif.

Tidak hanya ampuh menyembukan penyakit kelamin gonore. Gang Jie Gho Siah juga memiliki manfaat untuk kesehatan dan sangat efektif mengobati penyakit seperti:
  • Kutil kelamin
  • Infeksi Klamidia
  • Keputihan pada wanita
  • Infeksi saluran kemih (ISK)
  • Penyakit sipilis atau raja singa
  • Memulihkan stamina menjaga kesehatan
  • Meregenerasi sel yang rusak akibat bakteri

Gang Jie Gho Siah memberi Anda kemudahan dalam mengobati penyakit secara alami dan murah. Tanpa harus malu dan repot-repot pergi ke dokter, apalagi jika harus disuntik dan menjalani operasi. Tentunya akan mengeluarkan biaya yang besar dan membuang waktu Anda.

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, Anda sudah dapat memilki Produk Asli De Nature Gang Jie Gho Siah. Obat herbal kualitas terbaik terbuat dari bahan alami 100% aman tanpa efek samping.

Apakah Produk Obat De Nature Aman


Obat Gang Jie Gho Siah dari De Nature, sangat aman dikonsumsi disegala jenis usia termasuk ibu hamil. Penggunaan obat dalam jangka panjang, tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir, karena BPOM dan MUI telah menjamin setiap Produk Obat De Nature 100 % halal dan aman ketika Anda konsumsi.

apakah de nature aman

Bagaimana Cara Mendapatkan Produk De Nature Asli


Kami Agen Resmi De Nature, dengan senang hati akan membantu Anda mendapatkan Produk Asli De Nature langsung dari Kantor Pusat De Nature Indonesia.

Hal tersebut, tentu akan memberi Anda keuntunggan, karena Anda akan mendapat Produk Obat De Nature yang asli dari kami. Dengan proses yang lebih mudah dan mempercepat kesembuhan Anda.

cara pesan online produk de nature

Cara Pemesanan Online Produk De Nature


Cara pemesanan online Produk De Nature melalui Sms atau WhatsApp. Ada yang perlu Anda perhatikan yaitu tentang nama dan alamat lengkap Anda. Hal ini, bertujuan agar paket obat Anda tidak mengalami kesalahan saat pengiriman dan aman sampai tujuan.

Silahkan isi format pemesanan, berikut:

Nama:
No. Hp:
Kode Pos:
Alamat Lengkap:
Obat yang Dipesan:

Contoh:

Nama: Oktavian
No. Hp: 0813 7005 6814
Kode Pos: 17141
Alamat Lengkap: Ds. Mulyadadi No. 7 Rt. 03/05, Kec. Cipari, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah.
Obat yang Dipesan: Obat Kencing Nanah / Gonore

Kirim Sms/WhatsApp ke 081237604291
Atau
de nature online asli

  • Setelah Anda mengirim format pemesanan seperti diatas kepada kami
  • Proses selanjutnya, kami akan memberitahu Anda. Total biaya yang harus dibayar dan nomor rekening kami
  • Setelah transfer, silahkan konfirmasi dan lampirkan foto bukti pembayaran. Agar paket Anda bisa segera kami proses pengirimannya.
  • Estimasi paket sampai ke alamat Anda 1-5 hari tergantung lokasi Anda
Jasa ekspedisi pengiriman paket kami menyediakan TIKI, JNE, J&T, dan Pos Indonesia.

Garansi 100% Uang Kembali Jika Paket Tidak Sampai

Demi kenyaman bertransaksi, Anda berhak mendapat garansi resmi uang kembali dari kami Agen Resmi De Nature, Apabila:
  • Pesanan tidak sampai
  • Paket rusak ketika perjalanan
  • Dan mendapat produk/paket palsu
Paket Anda Dijamin Pasti Sampai, Bukti Nyata Paket Sampai Tujuan

gang jie de nature asli

Anda tidak perlu ragu ataupun takut membeli Produk Obat De Nature dari kami. Karena Agen Resmi De Nature hanya menjual Produk Asli langsung dari Kantor Pusat De Nature Indonesia. Apabila Anda mendapati Produk Palsu dari kami, 100% uang kembali.


Jangan Tunda Penyakit Anda..!!

Sebelum Semakin Parah..!!

Segera Lakukan Pemesanan Sekarang Juga..!!

Kami tidak tahu apakah Anda memesan Gang Jie Gho Siah hari ini atau besok pagi. Tapi jika Anda terus menunda pengobatan, penyakit gonore akan menjadi masalah kesehatan yang serius dan permanen.

Bayangkan konsekuensi terburuk ketika penyakit gonore Anda emakin parah hingga mengakibatkan komplikasi. Berupa kerusakan saluran reproduksi, mengakibatkan kemandulan/infertilitas. Resiko terkena HIV/AIDS dan menginfeksi ke bagian tubuh Anda yang lain.

Terutama bagi wanita yang sedang hamil, apabila menderita gonore dan tidak segera diobati. Janin Anda juga dapat terinfeksi selama proses persalinan. Hingga mengakibatkan kecacatan atau kebutaan baik sementara maupun permanen.

layanan konsultasi dan pemesanan online

Konsultasi dan Pemesanan

Sms/Telp/WhatsApp: 081237604291

Kami juga memberikan Anda, layanan konsultasi gratis 24 jam. Terkait informasi yang belum Anda mengerti dan masalah kesehatan kelamin yang sedang Anda derita. Silahkan chat langsung melalui WhatsApp, tanpa harus malu ataupun takut. Rahasia Anda dijamin Aman.
Share This :

0 komentar