BLANTERWISDOM101

Cara Mudah Mengobati Gonore Sendiri Dengan Bawang Putih

Jumat, 06 Desember 2019
cara mengobati gonore sendiri secara alami

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan penyakit yang satu ini. Ya, gonore atau kencing nanah selain menggangu aktivitas seksual. Tentu akan membuat perasaan tidak nyaman saat buang air kecil. Seperti nyeri dan terasa sakit waktu kencing, kemaluan keluar nanah, dan keinginan untuk pipis terus menerus.

Hal tersebutlah yang mendorong penderita gonore, termasuk Anda yang mungkin sedang mengalami hal yang sama. Melakukan berbagai cara mengatasi gonore, mulai dari mencari antibiotik untuk gonore yang dijual di apotik. Hingga penggunaan tanaman herbal seperti bawang putih ini.

Bagaimana cara mengobati gonore sendiri dengan bawang putih?

Nah, dalam artikel kali ini akan kita bahas cara menyembuhkan gonore sendiri secara alami beserta mengkonsumsinya dan manfaat yang terdapat pada bawang putih untuk kesehatan.

Penyebab Gonore Pada Wanita dan Pria


Sebelum menginjak ke pembahasan lebih lanjut, hal pertama yang harus Anda ketahui mengenai penyakit gonore adalah penyebabnya. Gonore atau kencing nanah pada wanita dan pria disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae.

Penularan gonore melalui apa saja? Penularan penyakit gonore paling sering terjadi pada seseorang yang aktif secara seksual. Serta melakukan hubungan seksual yang tidak sehat seperti anal seks, vaginal, dan oral seks tanpa menggunakan pengaman (Kondom).

Cara penularan gonore juga dapat terjadi apabila Anda tertular bakteri dari penderita gonore. Meskipun Anda baru sekali melakukan hubungan seksual sebelum nikah ataupun setelah nikah. Maka itu sudah dapat memindahkan bakteri penyebab gonoreatau kencing nanah.

Mengingat gonore adalah salah satu jenis penyakit menular seksual (PMS) yang berbahaya. Apabila tidak segera Anda lakukan pengobatan dari awal, nantinya justru malah akan semakin parah dan dapat mengakibatkan komplikasi.

Untungnya, ada cara alami mengobati gonore sendiri dengan memanfaatkan bawang putih. Selain tidak perlu mengeluarkan biaya mahal, cara ini juga mudah Anda lakukan sendiri dirumah.

cara mengobati gonore dengan bawang putih

Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam

Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291

Cara Mengobati Gonore Dengan Bawang Putih


Selain kerap dijadikan sebagai bumbu untuk melezatkan masakan. Bawang putih juga memiliki khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit secara alami. Salah satunya dapat dijadikan sebagai pengobatan awal untuk gejala penyakit gonore. Gejala atau ciri-ciri penyakit gonore bisa Lihat Disini.

Cara mengobati gonore sendiri - Hal ini, karena senyawa allicin yang terdapat pada bawang putih, fungsinya mirip dengan penisillin. Sebagai penghambat dan pembasmi pertumbuhan bakteri Neisseria Gonorrhoeae penyebab penyakit gonore.

Senyawa allicin merupakan senyawa yang paling banyak terdapat di bawang putih. Kandungan yang terdapat didalamnya seperti sifat antibakteri, antimikroba, antivirus, anti jamur, anti inflamasi (peradangan), dan antioksidan.

Cara mengkonsumsi Bawang Putih


Mengkonsumsi bawang putih setiap hari akan memberikan banyak manfaat untuk kesehatan. Selain itu, bawang putih juga dapat membantu mengatasi gejala dari berbagai macam penyakit. Seperti halnya untuk mengatasi gonore atau kencing nanah sendiri secara alami.

Cara terbaik mengkonsumsi bawang putih agar dapat dimanfaatkan untuk mengatasi penyakit yaitu, dengan mendapat senyawa aktif dari allicin.

Salah satu cara supaya allicin dapat bekerja dengan baik dalam tubuh, Anda bisa langsung memakanya mentah-mentah dalam keadaan perut kosong. Bisa juga dioles atau membuat rebusan bawang putih seperti berikut:
  • Pertama, siapkan 2 siung bawang putih
  • Cuci menggunakan air bersih
  • Tambahkan 1 gelas air putih
  • Didihkan selama 7-10 menit
  • Saring air rebusan bawang putih
  • Lalu diminum 2 kali sehari 1 gelas

  • Sebelum Anda mengkonsumsi bawang putih mentah. Lebih baik dihanjurkan terlebih dahulu dan diamkan 5-10 menit di ruang terbuka untuk mengeluarkan senyawa allicin.
  • Sedangkan jika ingin membuat rebusan bawang putih, jangan sampai memanaskan lebih dari 60 Celcius. Karena apabila suhu lebih dari itu akan membunuh senyawa allicin.

5 Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan


Adapun manfaat bawang putih selain dapat dipakai sebagai cara alami mengobati gonore sendiri, dengan bahan yang murah dan mudah didapat. Bawang putih juga memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, diantaranya sebagai berikut:

1. Membersihkan Darah


Manfaat pertama dari bawang putih, yaitu dapat digunakan untuk membersihkan darah. Senyawa antioksidan, antiinflamasi dan mineral pada bawang putih. Bisa Anda jadikan untuk menurunkan kolesterol, tekanan darah dan membersihkan darah dari racun berbahaya.

2. Meningkatkan Stamina Tubuh


Meningkatkan stamina tubuh adalah salah satu khasiat dari bawang putih. Padatnya jam kerja, tentu akan membuat Anda memiliki banyak aktivitas dan mudah kelelahan. Namun dengan mengkonsumsi bawang putih, Anda akan bisa mengembalikan stamina dan dapat beraktivitas dengan bugar kembali.

3. Menjaga Kekebalan Tubuh


Manfaat bawang putih selanjutnya ialah, dapat menjaga sistem kekebalan tubuh. Sehingga Anda tidak mudah terserang berbagai macam bakteri, virus dan jamur. Hal ini, karena kandungan yang terdapat pada bawang putih mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh dan terhindar dari serangan infeksi.

4. Mengobati Keputihan


Tanaman herbal bawang putih, dapat Anda jadikan sebagai cara mengobati keputihan secara alami. Karena senyawa aktif allicin pada bawang putih dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur. Sifat antiinflamasinya dapat menghilangkan rasa gatal dan peradangan pada vagina wanita.

5. Mengatasi Infeksi Saluran Kemih


Manfaat bawang putih yang terakhir untuk kesehatan yaitu, bisa Anda gunakan sebagai cara mengobati infeksi saluran kemih secara alami.  Hal ini, dikarenakan senyawa aktif pada bawang putih mampu menghambat pertumbuhan bakteri E. coli penyebab ISK dan mampu mengurangi gejala infeksi saluran kemih.

Antiinflamasi yang terdapat di bawang putih juga mampu mengurangi gejala infeksi saluran kemih. Seperti sakit di perut bagian bawah dan nyeri saat buang air kecil.

Efek Samping Bawang Putih


Selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, mengkonsumsi bawang putih ternyata juga dapat mengakibatkan Anda mengalami efek samping. Namun tidak menimbulkan masalah kesehatan yang berbahaya untuk tubuh. Berikut diantaranya:
  • Diare
  • Bau mulut
  • Bau bada
  • Sensasi terbakar di mulut dan perut
  • Mengoles dalam jumlah banyak menyebakan iritasi kulit dan sensasi panas
  • Konsumsi dalam jumlah banyak menyebabkan kembung, mual,dan serasa ingin muntah

Jika Anda tidak tahan dengan bau dan tidak ingin merasakan efek samping dari bawang putih. Anda bisa mengobati penyakit gonore secara alami, menggunakan obat herbal Gang Jie Gho Siah dari De Nature. 

Obat Herbal Gonore De Nature Indonesia


antibiotik untuk gonore

Gang Jie dan Gho Siah

Produk Asli De Nature Indonesia

Dijamin Aman Cepat Sembuh

Kontak Agen Resmi De Nature

Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291

Kami ingin memberitahu Anda tentang Gang Jie Gho Siah. Obat herbal yang terbukti ampuh mengobati gonore sampai tuntas tanpa kambuh lagi. Hanya dalam 2-3 hari, setelah konsumsi Gang Jie Gho Siah Anda sudah dapat merasakan hasilnya.

Kesehatan Anda akan semakin baik, dapat melakukan aktivitas normal kembali seperti biasa. Tanpa harus merasakan sakit ataupun nyeri saat buang air kecil, keluar nanah dari kemaluan, kemandulan, dan semua gejala,komplikasi, dan ancaman kesehatan yang serius akibat penyakit gonore.

Inilah yang terjadi setelah Anda mengkonsumsi Gang Jie Gho Siah

Testimoni obat herbal gonore De Nature Gang Jie Gho Siah. Bukti nyata pasien kami yang menderita penyakit gonore yang sama seperti Anda derita. Setelah mengkonsumsi Gang Jie Gho Siah, bahkan belum sampai 2-3 hari. Rasa sakit, nyeri, perih, dan keluar nanah waktu kencing sudah tidak terasa.

testimoni de nature asli

Apa Lagi yang Anda Tunggu..!!

Segera Lakukan Pengobatan Sekarang Juga..!!

Sebelum Semakin Parah..!!

Konsultasi Gratis dan Pemesanan 

Sms/Telp/WhatsApp : 0812 3760 4291

Gang Jie Gho Siah memberi Anda hasil instan mengobati penyakit Gonore. Karena Gang Jie Gho Siah adalah obat herbal yang dikhususkan untuk mengobati penyakit kelamin seperti gonore. Sifat kuratif didalamnya, benar-benar dapat menyembuhkan gonore secara alami dan efektif.

Tidak hanya ampuh menyembuhkan penyakit kelamin gonore. Gang Jie Gho Siah juga memiliki manfaat yang baik untuk tubuh dan sangat efektik mengatasi penyakit sepert:
  • Kutil kelamin
  • Infeksi klamidia
  • Keputihan pada wanita
  • Infeksi saluran kemih (ISK)
  • Penyakit sipilis atau raja singa
  • Memuilihkan stamina menjaga kesehatan
  • Meregenerasi sel yang rusak akibat bakteri

Gang Jie Gho Siah memberi Anda kemudahan dalam mengobati penyakit secara alami dan murah. Tanpa harus malu dan harus repot-repot pergi rumah sakit. Apalagi jika harus disuntik dan harus menjalani operasi. Tentunya akan mengeluarkan biaya yang besar dan membuang waktu Anda. 

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, Anda sudah dapat memilik Produk Asli Gang Jie Gho Siah De Nature. Obat herbal kualitas terbaik terbuat dari bahan alami 100% aman tanpa efek samping.

Apakah Produk Obat De Nature Aman


Obat Gang Jie Gho Siah dari De Nature, aman dikonsumsi disegala usia termasuk ibu hamil. Penggunaan obat dalam jangka panjang, tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir, karena BPOM dan MUI telah menjamin setiap produk obat De Nature Indonesia. 100% halal dan aman ketika Anda konsumsi.

apakah de nature aman

Bagaimana Cara Mendapatkan Produk Asli De Nature


Kami Agen Resmi De Nature, akan membantu Anda Mendapatkan Produk Asli De Nature Indonesia langsung dari Kantor Pusat De Nature Indonesia.

Hal tersebut, tentu akan memberi Anda keuntungan. Karena Anda hanya akan mendapat Produk Obat De Nature Asli dari kami. Dengan proses yang lebih mudah dan mempercepat kesembuhan Anda.


Cara Pemesanan Online Produk De Nature


Format atau cara pemesanan online Produk De Nature melaui Sms/whatsApp. Ada yang perlu Anda perhatikan yaitu tentang nama dan alamat lengkap Anda. Hal ini bertujuan agar paket obat Anda tidak mengalami kesalahan saat pengiriman. Silahkan isi format pemesanan berikut:

Nama:
No. Hp:
Kode Pos:
Alamat Lengkap:
Obat yang Dipesan:

Contoh:

Nama: Oktavian
No. Hp: 0813 7005 6814
Kode Pos: 17141
Alamat Lengkap: Ds. Mulyadadi No. 7 Rt. 03/05, Kec. Cipari, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah.
Obat yang Dipesan: Obat Kencing Nanah / Gonore

Kirim Sms/WhatsApp ke 081237604291
Atau
de nature online asli

  • Setelah Anda mengirim format pemesanan seperti di atas kepada kami
  • Proses selanjutnya, kami akan memberitahu Anda. Total biaya yang harus dibayar dan nomor rekening kami
  • Setelah tranfer, silahkan konfirmasi dan lampirkan foto bukti pembayaran. Agar paket Anda bisa segera kami proses pengirimannya
  • Estimasi paket sampai ke alamat Anda 1-5 hari tergantung lokasi Anda
Jasa ekspedisi pengiriman paket kami menyediakan TIKI, JNE,J&T, dan Pos Indonesia

Garansi 100% Uang Kembali Jika Paket Tidak Sampai

Demi kenyaman bertransaksi, Anda berhak mendapat garansi resmi uang kembali dari kami Agen Resmi De Nature. Apabila:
  • Pesanan tidak sampai
  • Paket rusak ketika perjalanan
  • Atau mendapat produk/paket Palsu
Paket Anda Dijamin Pasti Sampai, Bukti Nyata Paket Sampai Tujuan

gang jie de nature

Anda tidak perlu ragu ataupun takut membeli Produk Obat De Nature. Karena kami Agen Resmi De Nature hanya menjual Produk Asli langsung dari Kantor Pusat De Nature Indonesia. Apabila Anda menerima Produk Palsu dari kami, 100% uang kembali.

Jangan Tunda Penyakit Anda..!!

Sebelum Semakin Parah..!!

Segera Lakukan Pemesanan Sekarang Juga..!!

Kami tidak tahu apakah Anda memesan Gang Jie Gho Siah hari ini atau besok pagi. Tapi jika Anda terus menunda pengobatan, penyakit gonore akan menjadi masalah kesehatan yang serius dan permanen.

Bayangkana konsekuensi terburuk ketika penyakit gonore Anda semakin parah hingga menggakibatkan komplikasi. Berupa kerusakan saluran reproduksi, mengakibatkan infertilitas/kemandulan. Resiko terkena HIV/AIDS dan menginfeksi bagian tubuh Anda yang lain.

Terutama bagi wanita yang sedang hamil, apabila menderita gonore dan tidak segera diobati. Janin juga dapat terinfeki langsung selama proses persalinan. Hingga mengakibatkan kecacatan atau kebutaan baik sementara maupun permanen.

layanan konsutasi pemesanan online

Konsultasi Gratis dan Pemesanan

Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291

Kami juga memberikan Anda, layanan konsultasi gratis 24 jam. Terkait informasi yang belum Anda pahami dan masalah kesehatan kelamin yang sedang Anda derita. Silahkan chat langsung melalui WhatsApp. Tanpa harus merasa malu ataupun takut, Rahasia Anda dijamin aman.
Share This :

0 komentar