BLANTERWISDOM101

Pengobatan Alami untuk Penyakit Gonore

Senin, 25 November 2019
Pengobatan alami penyakit gonore - Gonore adalah salah satu jenis penyakit kelamin menular seksual yang sangat umum terjadi pada pria dan wanita. Terutama di kalangan remaja dan seseorang yang suka berganti-ganti pasangan seks.

Di masyarakat penyakit gonore sendiri kerap kali disebut juga dengan penyakit kecing nanah. Sakit kencing keluar nanah disertai dengan rasa nyeri seperti anyang-anyangan di alat kelamin merupakan salah satu gejala gonore pada wanita maupun pria.

Dalam artikel ini, akan kami jelaskan kenapa saluran kencing keluar nanah, pengertian gonore, penyebab, gejala, bahaya penyakit gonore jika tidak diobati dan pengobatan alami untuk penyakit gonore.

cara pengobatan alami penyakit gonore wanita dan pria ampuh

Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam

Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291

Kenapa Saluran Kencing Sakit Keluar Nanah


Kondisi saluran kencing terasa sakit di awal saat buang air kecil alat kelamin keluar nanah sedikit. Serta terasa nyeri dan perih seperti annyang-anyangan sewaktu kencing. Hal ini, akibat telah terinfeksinya saluran kencing/Kemih (ISK) karena bakteri Neisseria Gonorrhoeae.

Dan juga merupakan gejala awal dari penyakit kelamin gonore atau kencing nanah.

Pengertian Penyakit Gonore


Penyakit kelamin gonore adalah penyakit menular seksual (PMS) atau biasa disebut juga dengan infeksi menular seksual (IMS) yang umum terjadi pada pria dan wanita. Dapat menular karena melakukan hubungan seksual yang tidak sehat seperti, anal seks, vaginal, oral seks terhadap lawan jenis tanpa menggunakan alat pengaman (Kondom).

Sedangkan menurut pandangan islam, salah satu penyakit kotor yang terjadi di bagian alat kelamin wanita maupun pria yang mengeluarkan nanah serta terasa sakit dan nyeri di saluran kencing. 

Lantas apakah penyakit kencing nanah akan membatalkan wudhlu?

Banyak dari jumhur (mayoritas) ulama berpendapat apabila pada saluran kencing keluar nanah, maka tidak akan membatalkan wudlu. Tetapi masih termasuk kedalam najis (sesuatu yang menjijikan). Agar lebih aman dalam melakukan ibadah sebaiknya dibersihkan terlebih dahulu.

Seandainya masih keluar secara terus menerus diharuskan menutup kemaluannya agar najis atau nanah tersebut tidak berceceran dan tidak mengotori badan.

Baca Juga : Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Keluar Nanah 

Penyebab Penyakit Gonore


Penyebab penyakit kelamin menular seksual gonore, ialah dikarenakan infeksi dari bakteri Neisseria Gonorrhoeae. Infeksi dari bakteri gonore ini jika tidak segera ditangani dengan obat paling ampuh untuk penyakit gonore.

Hal itu hanya akan dapat memicu terjadinya penyakit akan kambuh lagi dan mengakibatkan komplikasi, salah satunya berupa kemandulan atau infertilitas. Bakteri penyebab gonore juga sangat memungkinkan menginfeksi ke anggota badan lainnya apabila tidak segera ditangani.

Penyebaran Penyakit Gonore Pada Pria dan Wanita

Infeksi bakteri gonore pada pria, yaitu mulai dari saluran kencing (uretra) menuju ke biji kemaluan (testis), epidermis (lapisan jaringan), kemudian menyerang proses pembentukan sperma.

Sedangkan pada wanita, bisa dari serviks (laher rahim) menuju uterus (rahim), tuba falopi (saluran telur), dan ovarium (indung telur). Dan area lain yang terinfeksi seperti dubur, mata, tenggorokan serta menyebabkan randang panggul.

Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam
Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291

3 Penyebab Umum Terkena Penyakit Gonore


Berikut ini 3 penyebab umum seseorang mengalami penyakit kelamin menular seksual gonore yang sering kali terjadi apabila:

1. Seks Bebas


Faktor yang paling sering dialami seseorang bisa terkena penyakit kelamin menular seksual ialah karena seks bebas. Kebiasaan seseorang bergonta-ganti pasangan dan melakukan hubungan seksual ke lawan jenis yang tidak mengutamakan keamanan untuk kesehatan kelamin.

Berhubungan badan tanpa menggunakan alat pengaman kontrasepsi (Kondom). Seperti anal seks, vaginal, oral seks akan sangat berisiko sekali menderita penyakit gonorrhea.

2. Tertular Infeksi Gonore


Seseorang yang tertular infeksi dari materi bakteri penyebab penyakit gonore juga dapat mudah mengakibatkan pria maupun wanita mengidap penyakit merugikan gonorrhea tersebut.

Penularan gonore sendiri, bisa di sebabkan sewaktu Anda disentuh oleh penderita yang sedang mengalami penyakit kelamin menular. Ataupun ketidaksengajaan menyentuh bagian kulit yang telah terinfeksi gonore

3. Mengalami penyakit gonore Sebelumya


Baik pria maupun wanita yang sudah pernah mengalami penyakit gonore sebelumnya, sudah tidak diragukan lagi jika ia berisiko terkena penyakit gonorrhea. Apabila tidak ditangani dengan obat terbaik yang ada di apotik, yang ampuh dalam menuntaskan penyakit kelamin menular seksual.

Hal itu tentu akan sia-sia saja dan hanya akan memicu terjadinya resiko penyakit kelamin dapat kambuh lagi bagi penderita gonore sebelumnya. 

gejala awal terkena gonore

Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam
Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291 

Apa Saja Gejala Umum Penyakit Gonore


Tanda atau gejala umum dari penyakit gonore pada wanita, pria, dan anak. Tidak hanya terdapat di saluran kemih (kencing). Tetapi juga memiliki gejala di bagian mata, mulut, bibir, dubur, tenggorokan dan bagian tubuh lainnya.

Gejala/Tanda Gonore Pada Pria


Pada pria, untuk gejala infeksi saluran kencing keluar nanah umumnya indikasi cukup jelas. Namun ada juga beberapa orang hanya mengalami gejala ringan. Biarpun mendapati gejala ringan maupun akut, tetap saja efek dari bakteri Neisseria Gonorrhoeae dapat menularkan infeksi ke orang lain.

Gejala lainnya:
  • Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi
  • Dada sakit dan batuk di waktu malam
  • Area anus atau dubur terasa gatal, pedih, dan juga berdarah
  • Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing
  • Kemaluan keluar cairan berwarna kuning, bisa putih, dan sebagian orang di saluran kencing keluar darah
  • Cairan nanah atau darah bisa keluar bersamaan pada saat masturbasi
  • Terdapat bercak berwarna kuning, putih, darah di celana, biasanya terlihat pada saat bangun di pagi hari
  • Adanya ruam kulit di bagian badan, tangan, dan kaki
  • Saat buang air kecil terasa seperti terbakar dan merasa sakit serta perih waktu diakhir kencing.
  • Terdapat cairan berwarna putih berwaran kuning dan darah keluar dari penis
  • Mengalami bengkak kemerahan pada penis pria

Gejala/Tanda Gonore Pada Wanita


Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit menular gonore, yakni akan ditemukan adanya keputihan abnormal yang berbeda dengan keputihan pada umumnya. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi saluran kencing keluar nanah akibat bakteri gonorrhea.

Bercirikan berwarna putih kehijauan,  miss v bau amis dan busuk serta terkadang terasa gatal memar kemerahan di area miss v.

Gejala lainnya :
  • Pada wanita, gejala awal umumnya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.
  • Keluar cairan berwarna putih keruh kekuningan (vagina discharge)
  • Mengalami nyeri saat kencing terakhir atau nyeri abdomen kronis
  • Merasa nyeri saat hendak kencing (disuria)
  • Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan yang disebabkan akibat oral seks
  • Gatal-gatal pada daerah dubur atau anus disertai keluar nanah akibat anal seks
  • Daerah dubur atau anus terasa gatal, nyeri dan terjadi pendarahan
  • Perut bagian bawah terasa sakit Pelvic Inflammatory Diseaswa (PID) atau biasa disebut penyakirt radang panggul.
  • Frekuensi buang air kecil yang terlalu sering
  • Demam

Gejala/Tanda Gonore Pada Anak


Gejala utama infeksi saluran kencing yang paling banyak dialami pada anak, ialah demam tanpa sebab yang jelas. Selain itu, pada beberapa peristiwa yang sudah sering terjadi anak akan menujukkan gejala lain apabila mendapati gejala gonore. Seperti :
  • Saat kencing urine bercampur dengan nanah dan darah
  • Tidak mau makan
  • Rewel tanpa ada sebab yang pasti
  • Mengalami muntah
  • Menangis pada saat buang air kencing

Bahaya Penyakit Gonore Jika Tidak Diobati

bahaya penyakit gonore jika tidak diobati

Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam

Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291

Penyakit kelamin gonore tidak boleh ditunda dalam hal pengobatan, karena semakin lama dibiarkan akan dapat menginfeksi ke anggota tubuh lainnya. Serta dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan permanen bagi wanita maupun pria.

Kemandulan (Infertilitas), ganguan reproduksi, infeksi saluran kemih (kencing). Termasuk infeksi pada bagian mata, bibir, dubur, tenggorokan dan bagian tubuh lainnya adalah salah satu akibat dari bahaya penyakit kencing nanah jika tidak diobati.

Pada wanita, terutama ibu hamil jika terinfeksi bakteri gonore akan berdampak buruk bagi janin. Dikarenankan penularan langsung selama proses persalinan, menyebakan janin mengalami kecacatan dan kebutaan baik permamen maupun sementara.

Oleh sebab itu, guna mengatasi bahaya dari penyakit gonore. Pengobatan harus segera dilakukan sedini mungkin, agar tidak semakin parah penyebarannya. Tidak membahayakan kesehatan tubuh dan tidak menularkan infeksi terhadap pasangan, janin, dan keluarga Anda tercinta.

Pengobatan Alami untuk Penyakit Gonore


Bagi Anda yang sedang mencari nama obat untuk penyakit gonore di apotik yang paling ampuh. Beserta cara mengobati gonore sendiri dengan obat herbal yang aman tanpa menimbulkan efek samping.

Termasuk bagi Anda yang masih binggung serta takut tertipu akan khasiat maupun produk palsu saat membeli obat yang dijual di apotik guna mengobati penyakit kelamin gonore atau kencing nanah.

Kami selaku Agen Resmi De Nature, dengan senang hati akan membantu Anda mendapatkan Produk Original dari De Nature Indonesia. Tanpa harus takut tertipu baik dari produk maupun khasiatnya. Produk Obat Kami Langsung dari Kantor Pusat De Nature Indonesia.

Tentunya hal tersebut menjadi keuntunggan bagi Anda yang hanya akan mendapatkan Produk Asli dari Kami dengan proses yang lebih mudah. Mempercepat kesembuhan Anda dan cepat memiliki Produk Obat Original Gang Jie Gho Siah Asli dari De Nature Indonesia.

Apakah Produk Obat De Nature Sudah Memiliki Izin dari BPOM?


Produk Obat Original dari De Nature Indonesia, sudah memiliki Lisensi dari BPOM, telah mendapatkan banyak Sertifikat dari Badan kementerian Kesehatan termasuk Sertifikat Halal dari MUI.

Proses Produksi sesuai dengan Alur CPOTB (cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar). Terbuat dari ekstrak herbal 100% bahan alami kualitas terbaik, diproses menggunakan teknologi canggih lagi higenis.
antibiotik untuk gonore pada wanita

Apakah Obat Gang Jie Gho Siah De Nature Aman


Apakah Obat Gang Jie dan Gho Siah Aman? Keamanan Produk Obat De Nature sudah tidak perlu diragukan lagi. Terbukti Keamananya, 100% Halal, Berlisensi Pemerintah, Resmi Beredar di dalam negeri maupun luar negeri, dijamin aman dikonsumsi disegala usia termasuk ibu hamil.

Pengobatan Alami Penyakit Gonore

obat herbal gonore de nature

Obat Gang Jie dan Gho Siah

Produk Asli De Nature Indonesia

Dijamin Sembuh 2-3 Hari

Kontak Resmi De Nature

Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291

Obat Gang Jie Gho Siah Asli De Nature


Obat Asli Gang Jie Gho Siah merupakan obat alami gonore paling ampuh yang dijual di apotik. Salah satu produk obat herbal terstandar (OHT) unggulan terbaik dari De Nature Asli Indonesia, terbuat dari 100% bahan alami.

Berikut kriteria Obat Herbal Terstandar (OHT) harus memenuhi
  • Aman sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan
  • Klaim khasiat dibuktikan secara ilmiah/ pra klinik
  • Telah dilakukan standarisasi terhadap bahan baku yang digunakan dalam produk jadi memenuhi persyaratan mutu yang berlaku

Kelebihan Obat Gang Jie Gho Siah


Kelebihan dari obat Gang Jie dan Gho Siah ini, ialah obatnya memiliki sifat kuraktif didalamnya. Artinya obatnya dapat menyembuhkan penyakit kelamin secara menyeluruh sampai ke sumber bakteri penyebab penyakit gonore.

Karena merupakan produk obat unggulan kualitas terbaik, dengan keistimewaan dan keampuhannya dalam menyembuhkan penyakit menular seksual secara total tanpa kambuh lagi. Jadi tidak heran apabila sejak dari dulu hingga saat ini telah menjadi merk obat yang telah dipercaya oleh masyarakat baik dalam maupun luar negeri.

10 Alasan Kenapa Harus Membeli Obat Gang Jie Gho Siah

  1. Telah mendapatkan Izin Edar dari BPOM, yang artinya obatnya sudah Lulus Uji Stabilatas Produk.
  2. Mendapat Sertifikat Halal dari MUI, sehingga kehalalanya bisa dipertanggungjwabkan.
  3. Sudah mendapatkan Sertifikat dari Dinas Kesehatan.
  4. Telah Lulus melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk.
  5. Proses Produksi sesuai dengan Alur CPOTB (cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar).
  6. Berasal dari tumbuhan Herbal Alami Indonesia yang Berkualitas.
  7. Diproses secara Higenis tanpa bahan Pengawet dan Adiktif.
  8. Telah diyakini Masyarakat mengenai Khasiat dan Manfaatnya untuk Kesehatan.
  9. Konsisten untuk fokus dan terus menerus melakukan pengembangan produk-produk herbal berkualitas dari Indonesia.
  10. Apoteker berpengalaman.

Layanan Konsultasi dan Pemesanan
Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291

Khasiat dan Cara Minum Obat Gang Jie Gho Siah


Manfaat Obat De Nature Gang Jie Gho Siah

Sangat efektif menuntaskan penyakit seperti:
  • Kutil Kelamin
  • Kencing sakit
  • Sipilis (Raja Singa)
  • Keputihan Abnormal
  • Infeksi Saluran Kemih
  • Infeksi Saluran Kencing
  • Kencing Nanah (Gonore)
  • Berkhasiat Memulihkan Stamina
  • Dapat dijadikan Sebagai Antivirus
  • Meregenerasi Jaringan Sel Akibat Bakteri

Cara Mengkonsumsi Obat De Nature

Obat Kencing Nanah De Nature Asli terdiri dari 2 botol kapsul, yaitu:
  • Gang Jie isi 50 kapsul, diminum 3x2 kapsul sebelum makan
  • Sedangkan Gho Siah isi 50 kapsul, diminum 3x2 sebelum makan
  • Sebaiknya diminum pada pagi, siang, dan malam

Keuntungan Konsumsi Obat Gang Jie Gho Siah
  • Tanpa perlu disuntik, tanpa operasi
  • Cepat sembuh hanya dalam 2-3 hari
  • Pengiriman paket obat rapi, tertutup, dan aman
  • Tanpa harus konsultasi ke dokter, tidak harus menanggung malu

Harga Obat Herbal Gonore De Nature

RP. 295.000,-

Cara Pemesanan Obat De Nature Asli

obat tradisional untuk gonore

Format Pemesanan

Nama :
No HP :
Kode Pos :
Alamat Lengkap :
Obat yang Dipesan :
Jasa Pengiriman Paket :

Kirim ke Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291
Atau
pengobatan kencing nanah di puskesmas

  • Proses selanjutnya, Kami akan membalas pesan Anda dengan nominal total berserta dengan jumlah ongkir dan rekening untuk pembayaran
  • Mohon konfirmasikan pembayaran secepatnya agar paket obat Anda dapat Kami proses secepatnya
  • Estimasi paket akan sampai ke alamat Anda dala wakti 1-5 hari, tergantung dengan lokasi Anda

Kami pasti akan mengirim paket Anda tepat waktu sesuai jenis layanan pengiriman

cara mengobati gonore sendiri

Garansi 100% Apabila Barang Tidak Sampai

Keunggulan Belanja Online Obat De Nature:

  • Harga lebih murah
  • Dijamin cepat sembuh 2-3 hari, aman tanpa efek samping
  • Tanpa perlu menggunkan jarum suntik, tanpa harus operasi
  • Obat paling bagus di apotik kualitas terbaik dari De Nature Asli Indonesia
  • Proses pengiriman cepat aman serta pelayanan yang meluas, menjangkau daerah terpencil
  • Paket akan kami kirim ke alamat Anda via TIKI, JNE, atua POS sesuai permintaan, akan Kami bungkus secara rapi, RAHASIA TERJAMIN AMAN.
  • Paket sengaja Kami buat polos, hal itu dilakukan demi menjaga Privasi Anda agar tidak diketahui isi di dalamnya.
  • Hanya Kami yang selalu mengutamkan kepuasan konsumen
obat gonore paling ampuh di apotik


Layanan Konsultasi dan Pemesanan

Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291


Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!

Sebelum Semakin Parah..!!

Segeralah Lakukan Pengobatan..!!


Kami selaku Agen Resmi De Nature Indonesia hanya menjual PRODUK ORIGINAL langsung dari Kantor Pusat De Nature. Jika mendapati PRODUK PALSU dari Kami uang kembali 100%.

Salah satu visi dan misi utama dari De Nature Indonesia adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Merk obat yang sudah mendapatkan izin resmi dari DINKES RI No. 442/0060/V.2 Berlinsensi Pemerintah.

Sehingga Anda tidak perlu ragu terhadap obat Gang Jie dan Gho Siah, Produk yang senantiasa terjaga kualitasnya, terjamin keampuhannya, aman dikonsumsi disegala usia tanpa menimbulkan efek samping, dijamin cepat sembuh.

Penelusuran terkait:
  • obat gonore di apotik
  • obat herbal gonore de nature
  • cara mengobati gonore sendiri
  • pengobatan untuk penyakit gonore
  • obat penyakit gonore secara alami
  • pengobatan kencing nanah di puskesmas
Share This :

0 komentar