BLANTERWISDOM101

5 Obat Alami Atasi Gejala Kencing Nanah Dijamin Cepat Sembuh Tanpa Perlu Ke Dokter

Rabu, 02 Oktober 2019

obat alami gejala kencin nanah

Obat Alami Gejala Kencing Nanah - Apakah Anda sedang mengalami gejala dari penyakit kelamin? pada saat kencing miss v atau penis mengeluarkan nanah dan darah di saluran kencing, saat kencing terasa sakit di akhir serta terasa nyeri seperti anyang anyangan. Jika itu yang sedang Anda rasakan, hal tersebut adalah salah satu tanda dari infeksi saluran kencing pada wanita dewasa maupun pria dewasa yang merupakan ciri ciri dari gejala penyakit gonore.

Lantas apakah ada cara alami untuk mengobati gejala kencing nanah? Tentu saja pasti ada caranya untuk mengatasi penyakit kelamin yang sedang Anda derita. Perlu diingat bahwa tuhan menciptakan segala macam penyakit, pasti juga akan menciptakan obatnya kecuali kematian.

Definisi

Penyakit kelamin dengan gejala rasa nyeri saat buang air kecil adalah akibat yang disebabkan oleh bakteri jahat dari Neisseria Gonorrhoeae. Tidak lupa juga dalam artikel ini akan dibahas mengenai apa itu penyakit kencing nanah, penyebab kencing nanah, serta 5 obat alami atasi gejala kencing nanah dengan menggunakan tanaman herbal yang dapat menyembuhkan penyakit gonore secara ampuh, aman, dan dijamin cepat sembuh tanpa harus pergi ke dokter.
informasi obat alami gejala kencing nanah

Layananan Konsultasi Gratis 24 Jam
Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291 

Apa Itu Kencing Nanah?

Sekilas info tentang penyakit kencing nanah menurut pandangan dari Dokter, ialah salah satu penyakit menular seksual umum (PMS) yang terjadi pada pria maupun wanita. Umumnya tertular saat melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan alat kontrasepsi ke penderita yang sedang mengidap penyakit gonore.

Sedangkan menurut pandangan islam, merupakan salah satu penyakit kotor yang terjadi pada pria maupun wanita yang dimana di bagian miss v dan penis mengeluarkan nanah serta terasa sakit dan nyeri di saluran kencing. Lalu apakah penyakit kencing nanah akan membatalkan wudhlu?.

Banyak dari jumhur (mayoritas) ulama berpendapat apabila pada saluran kencing pria maupun wanita keluar nanah, maka hal itu tidak membatalkan wudlu. Tetapi masih termasuk kedalam najis (sesuatu yang menjijikan), agar lebih aman dalam melakukan ibadah, sebaiknya dibersihkan terlebih dahulu. Seandainya masih keluar secara terus menerus diharuskan menutup kemaluannya agar najis tersebut tidak berceceran dan tidak mengotori badan.

Apa Penyebab kencing nanah?

Penyebab kencing nanah - Tidak bisa dipungkiri lagi faktor dari gejala penyakit kelamin kencing nanah itu sendiri ialah dikarenakan infeksi dari bakteri Neisseria Gonorrhoeae. Infeksi dari bakteri gonore ini jika tidak segera ditangani dengan obat gonore paling ampuh di apotik.

Hal itu hanya akan dapat memicu terjadinya penyakit kambuh lagi dan mengakibatkan komplikasi berupa kemandulan atau infertilitas. Satu hal yang perlu diketahui dari infeksi bakteri gonore ini ialah penyebarannya yang tidak hanya diam di satu area tubuh saja.

Efek penyebaran penyakit kencing nanah pada pria, yaitu mulai dari saluran kencing (uretra) menuju ke biji kemaluan (testis), epidermis (lapisan jaringan), kemudian menyerang proses pembentukan sperma.

Sedangkan pada wanita, efek penyebaran penyakit gonore bisa dari serviks (laher rahim) menuju uterus (rahim), tuba falopi (saluran telur), dan ovarium (indung telur). Dan area lain yang terinfeksi seperti dubur, mata, tenggorokan serta menyebabkan randang panggul.

gambar teks penyakit gonore

Layananan Pelanggan 24 Jam
Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291

Tahukah Anda bahwa lebih dari 1 juta setiap harinya di seluruh dunia terkena penyakit menular seksual umum (PMS) yang disebakan oleh infeksi dari bakteri gonorrhea. Data tersebut tersebut dikemukakan oleh organisasai kesehatan dunia (WHO).

Setelah mengetahui seluk beluk dari penyakit kencing nanah, tentu tidak ingin mengetahui tentang penyakitnya saja bukan, alangkah baiknya untuk mengetahui obat alami untuk menyembuhkan gejala kencing nanah yang ampuh dengan menggunkan tanaman herbal.

Baca Juga :  Obat Kencing Nanah Tradisional Ampuh Paling Bagus Dijual di Apotik Umum

5 Obat Alami Atasi Gejala Kencing Nanah

Ada banyak sekali tanaman yang bisa dijadikan ramuan herbal untuk menyembuhkan penyakit kelamin. Cocok untuk Anda bila ingin mengobati kencing nanah sendiri tanpa harus pergi ke dokter.
tanaman herbal obat kencing nanah alami

Berikut 5 obat alami yang dapat dijadikan obat untuk mengatasi gejala kencing nanah seperti: 

Bawang Putih

Bawang putih mengandung senyawa alllicin yang didalamnya memilik sifat anti bakteri, yang dimana fungsinnya dapat menghambat dan membasmi bakteri penyebab penyakit gonore. Cara pemakaianya bisa langsung dimakan atau dibuat rebusan seperti dibawah ini:
  • Siapkan 2 siung bawang putih
  • Cuci dengan menggunakan air bersih
  • Tambahkan 2 gelas air
  • Didihkan dengan api kecil
  • Tunggu sampai menjadi 1 gelas
  • Saring air rebusan lalu diminum
  • Minum 2 kali dalam sehari
Daun Sirih

Pada Daun sirih hijau didalamnya terdapat kandungan Minyak atsiri dan senyawa fenolik, senyawa fenolik sendiri memiliki daya yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan sangat mematikan untuk membunuh bakteri penyebab kencing nanah.

Cara menggunakanya:
  • Siapakan 12 lembar daun sirih berserta tangkainya
  • Cuci daun sirih dengan air bersih
  • Rebus dengan 2 gelas air samapi mendidih
  • Tambahkan gula dan garam aduk hingga larut
  • Tunggu sampai menjadi 1 gelas
  • Saring dan minum selagi hangat
  • Diminum 3x sehari lakukan secara rutin dan teratur
Kumis kucing

Kumis kucing juga mengandung senyawa aktif salah satunya mempunyai sifat antibakteri, yang bisa digunakan sebagai formula mengobati gejala kencing nanah secara alami, pada kumis kucing juga terdapat khasiat lain yaitu mampu menyembuhkan infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae .

Cara menggunakannya:
  • Siapkan 8-10 lembar kumis kucing
  • Cuci dengan air bersih
  • Tambahkan 2 gelas air
  • Didihkan dengan api kecil
  • Tunggu sampai menjadi 1 gelas
  • Saring air rebusan lalu minum
  • Minum 3 kali sehari
Lidah buaya

Dan pada lidah Buaya (Aloe Vera) didalamnya mengandung senyawa saponin, tannin dan flavonoid. Senyawa-senyawa tersebut dapat digunakan sebagai antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri gram negatif. dari penyakit gonore.

Cara Menggunakanya:
  • Siapkan beberapa helai dari daun/batang lidah buaya
  • Cuci bersih lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya
  • Rebus dengan menggunakan air secukupnya
  • Saring ramuan tersebut dan minum selagi hantat
  • Minum 3x sehari secara rutin dan teratur.
Kontak Layanan Pelanggan 24 Jam 
Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291

Obat Alami Gang Jie Gho Siah Atasi Gejala Kencing Nanah 

Bagi Anda yang tidak ada waktu luang atau enggan membuat salah satu jamu kencing nanah di atas, Anda tidak perlu khawatir,  akan kami berikan kemudahan untuk Anda tanpa harus repot-repot dalam membuatnya. Dengan mengunakan obat Gang JIe Gho Siah terbaik dari De Nature Asli Indonesia memudahkan Anda dalam mengobati penyakit kencing nanah secara ampuh, dijamin sembuh dalam 3-5 hari tanpa perlu pergi dokter.

Obat alami kencing nanah De Nature merupakan produk obat yang pembuatannya menggunakan 100% bahan alami berkualitas dari Indonesia. Sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit kelamin sampai ke sumber bakteri penyebab gonore, aman dikonsumsi disegala usia termasuk ibu hamil.

Karena termasuk obat alami, khasiatnya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam menggatasi gejala kencing nanah. Tentunya tidak akan menimbulkan efek samping bagi pemakainnya, dan yang terpenting produk Gang JIe Gho Siah dari De Nature telah mendapatkan sertifkat Halal dari LPPOM MUI, telah memiliki ijin edar resmi dan sudah terdaftar di BPOM.

Obat Alami Atasi Gejala Kencing Nanah

obat alami gejala kencing nanah cepat sembuh
Kapsul Gang Jie dan Gho Siah

Dijamin Sembuh 3-5 Hari

Kontak Resmi De Nature
Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291

Keampuhan Obat Alami Gang Jie Gho Siah

Obat Alami Gang Jie Gho Siah adalah obat kencing nanah terbaik di apotik dari De Nature asli Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami, sehingga aman dikonsumsi disegala usia termasuk ibu hami tanpa menimbulkan efek samping bagi pemakainya.

Obat Gang Jie dan Gho Siah adalah obat yang memiliki sifat kuraktif, artinya obatnya benar-benar menyembuhkan penyakit kelamin secara menyeluruh sampai ke sumber bakteri penyebab kencing nanah.

Karena merupakan obat kencing nanah alami paling bagus di apotik. Jadi tidak heran apabila menjadi merk obat yang telah dipercaya bagi masyarakat baik dalam negeri maupun luar negeri. Tetkait keistimewaan dan keampuhannya yang efektif untuk menyembuhkan penyakit kelamin secara tuntas sampai ke akar penyakit penyebab gonore. 

Obat Alami Kencing Nanah Gang Jie Gho Siah dijamin Aman

Apakah Obat kencing nanah Gang Jie dan Gho Siah dari De Nature Aman dan telah memiliki izin edar? Keamanan obat kencing nanah De Nature Asli Indonesia ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Terbukti aman dikonsumsi di segala usia, telah memiliki izin edar resmi dari BPOM. Lulus uji stabilitas produk,  mendapat banyak sertifikat dari badan kementerian termasuk sertifikat halal dari MUI, yang kehalalanya sudah terjamin dan bisa dipertanggungjawabkan.
sertifikat obat kencing nanah paling aman di apotik 
obat alami gejala kencing nanah aman apotik
Kontak Layanan Pelanggan 24 Jam
Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291

10 Alasan Kenapa Harus Membeli Obat Gang Jie Gho Siah

  1. Telah mendapatkan Izin Edar dari BPOM, yang artinya  obatnya sudah Lulus Uji Stabilatas Produk.
  2. Mendapat Sertifikat Halal dari MUI, sehingga kehalalanya bisa dipertanggungjwabkan.
  3. Sudah mendapatkan Sertifikat dari Dinas Kesehatan.
  4. Telah Lulus melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk.
  5. Proses Produksi sesuai dengan Alur CPOTB (cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar).
  6. Berasal dari tumbuhan Herbal Alami Indonesia yang Berkualitas.
  7. Diproses secara Higenis tanpa bahan Pengawet dan Adiktif.
  8. Telah diyakini Masyarakat mengenai Khasiat dan Manfaatnya untuk Kesehatan.
  9. Konsisten untuk fokus dan terus menerus melakukan pengembanagan produk-produk herbal.berkualitas dari Indonesia.
  10. Apoteker berpengalaman.

Khasiat dan Cara Pemakaian Obat Gang Jie Gho Siah


Khasiat

Efektif menuntaskan penyakit kelamin , seperti : kencing sakit, kencing nanah (gonore), sipilis, kutil kelamin, raja singa, keputihan abnormal dan gatal pada kelamin.

Aturan Pakai

  • Obat ini terdiri dari 2 botol kapsul, yaitu Gang Jie dan Gho Siah
  • Gang Jie isi 50 kapsul, diminum 3x2 kaspul sebelum makan
  • Sedangkan Gho Siah isi 50 kapsul, diminum 3x2 kapsul sebelum makan
  • Sebaiknya diminum pada pagi, siang, dan malam.
Keuntungan Minum Obat Gang Jie Gho Siah:
  • Tanpa harus konsultasi ke dokter, tidak harus menaggung malu
  • Tanpa disuntik, tanpa operasi
  • Penyembuhannya yang cepat, rata-rata 3-5 hari
  • Pengiriman paket obat rapat, rapi, tertutup, dan aman.
  • Pemesanan Obat Kencing Nanah Paling Bagus

Pemesanan Obat Alami Gejala Kencing Nanah 

pesan obat alami gejala kencing nanah

Format Pemesanan

Nama :
Kode Pos :
Alamat Lengkap :
Obat yang Dipesan :
Jasa Pengiriman  Paket :

Kirim ke SMS/TELP/WhatsApp : 081237604291
Atau
obat alami gejala kencing nanah pesan via whatsapp

  • Proses selanjutnya, kami akan membalas pesan Anda dengan nominal total berserta dengan jumlah ongkir dan rekening untuk pembayaran.
  • Mohon konfirmasikan pembayaran secepatnya agar paket obat Anda dapat kami proses secepatnya.
  • Estimasi paket akan sampai ke alamat Anda dalam waktu 1-5 hari, tergantung dengan lokasi alamat Anda.

Kami pasti akan mengirimkan paket Anda tepat waktu sesuai dengan jenis layanan pengiriman

obat alami gejala kencing nanah garansi uang kembali

Garansi 100% Apabila Barang Tidak Sampai

Keunggulan Belanja Online Obat De Nature:

  • Harga lebih murah
  • Penyembuhan cepat 3-5 hari, aman tanpa efek samping
  • Kualitas terbaik dari De Nature asli Indonesia dengan menggunkan 100% bahan alami
  • Tanpa perlu menggunkan jarum suntik, tanpa harus operasi
  • Tanpa perlu ke dokter, yang dimana akan memebuat Anda lebih hemat banyak waktu, biaya, tanpa harus menangggung malu
  • Proses pengiriman yang cepat nan aman serta pelayanannya yang meluas, menjakau daerah terpencil
  • Paket akan Kami kirim ke alamat Anda via TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan. Akan kami bungkus secara rapi tentunya rahasia Anda akan tetap terjamin aman
  • Paket sengaja kami buat polos, hal itu dilakukan demi menjaga privasi Anda agar tidak diketahui isi di dalmanya.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
konsultasi gratis obat alami gejala kencing nanah

Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam

Sms/Telp/WhatsApp : 081237604291


Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda. . ! !

Sebelum Semakin Parah. . ! !

Segeralah Lakukan Pengobatan. . ! !

Salah satu visi dan misi utama dari De Nature Indonesia adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarkat. Merk Obat Kencing Nanah yang sudah mendapatkan izin resmi dari DINKES RI No. 442/0060/V.2 Berlinsensi Pemerintah. Sehingga Anda tidak perlu ragu terhadap obat Gang Jie dan Gho Siah, Produk yang senantiasa terjaga kualitasnya, terjamin keampuhannya, aman dikonsumsi disegala usia tanpa menimbulkan efek samping.

Penelusuran terkait:
  • obat kencing nanah di apotik
  • cara mengobati kencing nanah sendiri
  • nama obat kencing nanah di apotik umum
  • cara mengobati kencing nanah dengan bawang putih
  • cara mengobati kencing nanah dengan daun sirih
  • obat kencing nanah paling ampuh
  • obat kencing nanah di apotik tanpa resep dokter
Share This :

0 komentar