BLANTERWISDOM101

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya?

Sabtu, 31 Agustus 2019
Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya? - Selamat Datang dan Terima Kasih Telah Berkunjung di Website Resmi Obat Kencing Nanah De Nature Indonesia. Kali ini Kami akan membantu Anda bagaimana cara sembuh dari penyakit kencing keluar nanah pada saat kencing terasa sakit serta waktu kencing sakit di akhir hanya dalam waktu 3 hari.

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya?

Telah mencari berbagai macam obat kencing nanah di apotik serta obat kencing nanah paling ampuh di apotik bahkan dengan jamu kencing nanah sekaligus, tetapi tidak kunjung membaik juga penyakit kencing nanah yang Anda alami. Tidak perlu gelisah khawatir dan takut kami disini akan memberikan solusi atas penyakit yang anda derita saat ini dengan menggunakan obat Gang Jie Gho Siah 100% berbahan herbal. 

Kami merekomendasikan untuk Anda yang sedang mengalami penyakit kelamin untuk segera mengonsumsinya, karna hanya dalam waktu 3 hari saja sudah bisa sembuh serta terbebas dari penyakit kencing nanah. Satu hal yang Perlu diketahui dari obat ini yakni sudah memiliki ijin BPOM dan sudah terbukti Ampuh & Aman tanpa efek samping, telah banyak jutaan pasien yang sudah membuktikan keampuhan dari Gang Jie dan Gho Siah ini.


Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya?

SOLUSI KENCING NANAH

SMS/TELP : 081237604291

WhatsApp : 081237604291

Tidak lupa juga kami akan mengulas terkait seluk-beluk dari penyakit kencing nanah, penyebab kencing nanah, tips pecegahannya serta penangannya.

Sekilas Penyakit Kencing Nanah

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya? - Kencing nanah atau gonore menurut istilah kedokteran merupakan salah satu penyakit menular umum yang dapat menyerang pria dan wanita. Namun ternyata penyakit kencing nanah juga bisa menyerang bayi terutama pada bagian matannya, hal tersebut tidak lain disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria Gonorrhoeae atau gonococcus.

Bakteri bernama Neisseria Gonorrhoeae itu sendiri biasaya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Pada kasus ini banyak orang yang tidak menyadari bahwa mereka mengidap penyakit kencing nanah, hal tersebut lantaran penyakit tersebut tidak menunjukan gejala yang signifikan.

penyakit infeksi menular seksual (IMS) ini paling sering terjadi pada orang yang aktif secara seksual karna kondisi ini menyebar saat melakukan kontak seksual dengan lawan jenis. Dan penyakit ini tidak bisa diabaikan begitu saja karna merupakan penyakit berat yang apabila tidak di obati dapat menyerang hampir ke seluruh organ tubuh termasuk sistem saraf, jantung dan otak.

Komplikasi Kencing Nanah

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya? - Kencing nanah dapat memicu terjadinya komplikasi berupa infertilitas atau biasa disebut dengan kemandulan, baik itu pada pria maupun wanita. Untuk wanita, jika infeksi kencing nanah tidak ditangani atau di obati hingga tuntas. dapat menyebar dari serviks (laher rahim) menuju uterus (rahim), tuba falopi (saluran telur), dan ovarium (indung telur), dan menyebabkan randang panggul. penyakit kencing nanah dapat menyebabkan kemandulan maupun komplikas saat kehamilan dan persalinan.

Sedangkan yang terjadi pada pria, infeksi dari kencing nanah dapat menyebar melalui saluran kencing (uretra) menuju testis (biji kemaluan), epidermis (lapisan jaringan), dan kemudian merusak proses pembentuklan sperma di dalamnya. Selain itu, kencing nanah itu sendiri juga dapat menyerang kelenjar prostat pada pria.

Biasanya gejala yang paling khas dari penyakit kencing nanah ialah keluarnya cairan berwarna kuning atau hijau seperti nanah yang keluar saat hendak kencing dan terasa begitu sakit. Dampak lainnya pada kelamin pria maupun wanita menjadi bengkak dan kemerahan serta mengakibatkan luka atau iritasi di salur kencing. 

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya? - Bila infeksi kencing nanah sudah di stadium lanjut, nyeri akan semakin buruk dan cairan akan semakin kental serta berwarna keruh, Selain itu, juga akan muncul rasa nyeri saat ereksi. Terkadang bisa disertai pembesaran kelenjar getah bening di selangkangan.

Bakteri Gonococcus bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian dalam tubuh lainya, terutama pada bagian kulit dan persendian. Pada wanita,  bakteri gonore bisa naik ke saluran kelamin dan dapat menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan mengalami gangguan reproduksi.

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya?

Kontak Layanan Pelanggan 24 Jam
SMS/TELP/WhatsApp : 081237604291

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya? - Bakteri Neisseria Gonorrhoeae penyebab kencing nanah itu sendiri biasanya ditemukan pada penis dan vagina dari orang yang menderita kencing nanah atau telah terinfeksi kencing nanah. Hal ini apabila tidak segera ditangani dapat menular ke pasangan, keluarga, bahkan ke anak sendiripun.

Pada wanita yang sedang mengandung jikalau terinfeksi penyakit kencing nanah kemungkinan besar yang terjadi pada janinnya akan menanggung kebutaan secara permanen, akibat penularan langsung selama proses persalinan. Rata-rata gejalanya akan muncul setelah 3-4 hari kelahiran bayi, mata bayi yang terninfeksi akan terlihat bengkak dan kemerahan yang membuatnya kesulitan untuk membuka mata.

Telah banyak kejadian yang menganggap sepele penyakit kencing nanah ini, hanya karena merasa gejalanya sudah hilang pada waktu-waktu tertentu, akan tetapi hal ini justru harus diwaspadai. Sebab, ini bisa jadi pertanda bahwa infeksi kencing nanah mulai mengembangkan komplikasi dan dapat merusak tubuh lainnya. Dampak fatalnya, kencing nanah dapat menyebabkan kematian bagi penderita.

Penyebab Kencing Nanah 

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya? - Pada dasarnya kencing nanah atau gonore yang disebabakan oleh infeksi dari bakteri bernama Neisseria Gonorrhoeae atau disebut juga dengan gonococcus. Bakteri ini tidak hanya memengaruhi saluran reproduksi saja, tetapi juga bisa menyerang selaput lendir, mulut, tenggorokan, mata, dan area dubur.

Penyebab lain kencing nanah juga bisa ditularkan dari peggunaan sex toys ( mainan seks) yang sudah terkontaminasi bakteri dari Neisseria Gonorrhoeae. Selain itu, bayi juga bisa terinfeksi saat proses melahirkan normal jikalau ibunya mengidap penyakit kencing nanah.

Pada bayi, infeksi kencing nanah kerap kali menyerang atau menular di bagian mata sehingga sangat berpotensi dapat mengakibatkan kebutaan secara permanen jikalau tidak segera ditangani. Penting di pahami oleh penderita meskipun penyakit ini disebkan melalui seks, kami menyarankan untuk pria tidak harus ejakulasi untuk menularkan bakteri kencing nanah ke pasangannya.

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya?


Kontak Layanan Pelanggan 24 Jam
SMS/TELP/WhatsApp : 081237604291

Bakteri Neisseria Gonorrhea sering menyebar dari satu orang ke orang lain melalui hubungan seksual yang tidak aman atau sehat. Ini termasuk pada seks oral, anal, dan vaginal. Seperti halnya kuman lain, anda bisa mendapat bakteri penyebab kencing nanah hanya dari menyentuh daerah terinfeksi pada orang yang telah menderita kencing nanah.

Penyebab selanjutnya yang sering kali terjadi ialah melalui kontak hubungan seksual dan melakukan pertukaran cairan tubuh. Kebiasaan seseorang untuk bergonta-ganti pasangan dalam berhubungan intim serta tidak mengedepankan prinsip seks yang aman juga menjadi salah satu penyebab yang paling mudah terserang berbagai penyakit tidak hanya kencing nanah tapi juga penyakit berbahaya yang lain.

Berdasarkan data yang telah diakumulasikan oleh organisasi kesehatan dunia (WHO) hampir lebih dari 1 juta orang setiap harinya di seluruh dunia terkena penyakit menular akibat hubungan seksual tersebut.

Gejala Kencing Nanah Pada Pria

Pada pria, untuk gejala kencing nanah umumnya indikasinya cukup jelas, namun ada juga beberapa orang yang hanya mengalami gejala ringan, biarpun begitu baik itu yang mendapati indikasi ringan maupun akut. Faktanya jika penyakit kencing nanah tersebut dapat menularkan infeksi gonore untuk pasangan seksnya.

gejala lainnya :
  • Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi
  • Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing
  • Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang keluar cairan berwarna putih dan ada sebagian orang yang mengeluarkan darah.
  • Jika keluar nanahnya banyak maka akan bisa keluar secara langsung tanpa disadari. Tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi, atau bahkan hanya berupa bercak putih atau kuning di celana dalam, bisanya terlihat saat bangun di pagi hari.
  • Sering buang air kencing dan terasa seperti terbakar atua sakit dan perih saat diakhir.
  • Cairan putih bercampur kuning nanah keluar dari penis.
  • Ada juga yang merasakan area anus atau dubur terasa gatal, pedih, dan juga berdarah.
  • Terdapat bengkak kemerahan pada penis
  • Bisa juga sakit di bagian tenggorokan dan mata berwarna merah (sakit mata)
  • Sakit tenggorokan yang datang terus-menerus.
  • frekuensi buang air kencing kecil yang terlalu sering.
Kontak Layanan Pelanggan 24 Jam
SMS/TELP/WhatsApp : 081237604291

Gejala Kencing Nanah Pada Wanita

Kemungkinan besar ynag terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah yakni akan ditemukan adanya keputihan abnormal yang berbeda dengan keputihan pada umumnya. Untuk keputihan yang disebabkan oleh bakteri kencing nanah bercirikan berwarna putih kehijauan, keluarnya banyak. Baunya amis dan busuk serta terkadang terasa gatal memar kemaerahan di area kelamin.

Gejala lainya :
  • Pada wanita, gejal awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.
  • Keluar cairan berwarna putih keruh kekuningan (vagina discharge)
  • Mengalami nyeri abdomen kronis
  • Merasa nyeri saat hendak kenicng (disuria)
  • Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan yang disebabkan akibat oral seks
  • Gatal-gatal pada daerah dubur atau anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah aanus setelah berhubungan seks melalui anus (oral seks)
  • Daerah dubur atau anus terasa gatal, nyeri dan terjadi pendarahan
  • Perut bagian bawah terasa sakit Pelvic Inflammatory Diseaswa (PID) atau biasa disebut penyakirt radang panggul.
  • Frekuensi buang air kecil yang terlalu sering
  • Demam 

Gejala Yang Terjadi Pada Bayi

Gejala satu-satunya terkenan penyakit kenicng nanah yang paling banyak dialami pada bayi ialah demam tanpa sebab yang jelas. Selain itu, pada beberapa peristiwa yang sudah sering terjadi bayi akan menujukkan gejala lain apabila mendapati gejala kencing nanah. Seperti :
  • Saat kencing urine bercampur dengan darah
  • Tidak mau makan
  • Rewel tanpa ada sebab yang pasti
  • Mengalami muntah
  • Menangis pada saat buang air kencing

Tips Mencegah Penyakit Kencing Nanah

Tentunya yang paling ampuh seta efektif untuk mencegah penyakit kenicng nanah yaitu dengan tidak melakukan hubungan seks. Sedangkan jika ingin melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda gunakanlah alat konstrasepsi (kondom) setiap saat melakukan kontak seksual dengan orang yang tidak kenal.

Tes penyakit kelamin bersam dengan pasangan. Berkomunikasilah dengan pasangan anda sebelum melakukan hubungan seksual. Pastikanlah pasnagan anda tidak memiliki gejala atau riwayat penyakit kencing nanah.

Dan jika memang mendapati gejala penyakit kencing nanah, ajaklah pasangan anda melakukan tes skrining untuk memamastikan keadaanya. Dengan melakukan tindakan  tersebut anda sudah menghindarkan penyakit berbahaya tersebut ke pasangan serta buah hati Anda.

Senantiasa menjaga daya tahan tubuh, karna tidak selalu sistem kekebalan tubuh manusia selalu dalam keadaan stabil pasti juga akan mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh. Tetapi dengan menerapkan pola hidup sehat, maka tubuh akan tejaga tetap sehat, baik fisik maupun mental.
Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya?
Kontak Layanan Pelanggan 24 Jam
SMS/TELP/WhatsApp : 081237604291 

Salah satu caranya yaitu dengan mencukupi kebutuhan cairan, rutin berolahraga, tidur yang cukup atau bahkan dengan mengonsumsi suplemen daya tahan tubuh dan vitamin yang berkualitas tentu daya tahan tubuh akan selalu konsisten dan terhindar dari berbagai macam bakteri, virus, kuman yang menyerang tubuh.

Menghindari alkohol dan obat-obatan terlarang karna sebagaimana yang telah banyak menjelaskan  bahwa alkohol dan obat-obatan terlarang apabila dikonsumsi berlebihan dapat berakibat buruk pada kesehatan serta seksual.

Dikarenakan pada saat sudah hilang kendali atau tidak sadar yang disebabkan karna efek dari alkohol dan obat-obatan tersebut. Anda menjadi kurang selektif dalam memilih atau memperoleh partner dalam melakukan kontak seksual hingga pada akhirnya terindentifikasi penyakit kencing nanah lantaran terinfeksi atupun menginfeksi seseorang.

Dan yang terkahir selalu perhatikan kebersihan pada area kelamin baik pria maupun wanita. Untuk pria, selalu membersihkan area kelamin setelah buang air kecil dan setelah melakukan hubungan seksual  dengan pasangam anda. Hal tersebut dilakukan agar bakteri kencing nanah tidak masuk ke dalam salura kencing.

Sedangkan untuk wanita, lakukanlah pembersihan secara konsinsten dari arah depan ke belakang setelah buang air besar, buang air kecil, dan setelah melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Hal ini dilakukan untuk mencegah bakteri kencing nanah di sekitar area dubur atau anus tidak menginfeksi bagian vagina dan uretra.

BACA JUGA : Obat Kencing Nanah De Nature Asli Dan Ampuh

Beikut ini adalah beberapa obat kencing nanah di apotik

Nama Obat Kencing Nanah
  1. Azithromycin (Zithtromax)
  2. Penicillin G Procaine
  3. Tetracycline (Tetrasiklin) 
  4. Doxycycline
  5. Erythromycin
  6. Azithromycin (Zithtromax) 
  7. Gang Jie dan Gho Siah
Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya? - Obat kencing nanah Penisilin  G merupakan suntikan yang sering digunakan. Setelah itu biasanya dokter akan memberikan antibiotik lain seperti Tetracycline (Tetraksilin), Amoxilin, Doxycyline, Erythromycin, Azithromycycin (Zithromax). Tetapi pil untuk obat kencing nanah kini tidak akan efektif jika digunakan tanpa suntikan Penicillin G.
 
Sayangnya penggunaan Antibiotik sekarang banyak ditinggalkan lantaran dalam banyak kejadian, bakteri kencing nanah kini semakin resisten terhadap antibiotik. Selain itu, Penggunaan antibiotik juga membutuhkan biaya besar dan banyak yang enggan ke dokter karena masalah biaya yang mahal, takut pada suntikan, malu, dan berbagai alasan lainnya.
  • Penicillin G Procaine
Obat kenicng nanah pertama yang ditemukan di dunia kedokteran adalah penisilin G. Obat ini ditemukan oleh ilmuwan norwegia. Obat ini berjenis antibiotik yang bersifat bakterisid, yaitu bekerja untuk menghambat perkembangan bakteri melalui dinding sel. Penisilim akan melakukan difusi dalam cairan tubuh manusia, serta ke dalam jaringan.

Penicillin G. Procaine merupakna antibiotik untuk perawatan infeksi akibat organisme dan juga stafilokokus. Penicillin G. Procaine bisa meningkatkan kondisi penderita dengan menghambat girase DNA bakteri serta menghentikan proses perkalian bakteri tersebut.
  •  Tetracycline (Tetrasiklin)
Obat kencing nanah Tetrasiklin digunakan untuk mendukung penggunaan suntikna Penisilin G. Selain untuk pengobatan penyakit kelamin seperti kencing nanah dan gonore, Tetrasiklin juga sering digunakan untuk mengobati kencing nanah, batuk, demam, infeksi pada saluran kencing , dan sebagainya.

Obat antibiotik ini dulu sering digunakan untuk pengobatan kencing nanah pada tahap awal atau ringan. Namun seperti halnya penisilin, obat kencing nanah ini juga suda tidak efektif lagi untuk pengobatan kencing nanah.
  • Doxycycline
Doxycycline biasanyan diberikan oleh dokter setelah melakukan suntikan dengan menggunakan penisilin.

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya? - Obat kenicng nanah Doxycycline yaitu obat antibiotik tetrasklin dan bekerja dengan menghambat serta membunuh bakteri penyebab infeksi. Infeksi yang bisa diobati dengan Doxycyclin yakni  infeksi kulit, mulut, mata, dan alat reproduksi.

Untuk pengobatan penyakit kencing nanah bisa juga menggunakan antibiotik doxycyclin, yaitu salah satu jenis antibiotik tetraksiklin. Doxycyclin bermanfaat untuk membasmi berbagai jenis bakteri termasuk bakteri kencing nanah dan penyakit kelamin yang lainnya.

Sistem kerja obat kencing nanah ini adalah dengan cara menghambat bakteri penyebab kencing nanah. Obat ini tidak bisa digunakan untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh virus seperti sakit flu atau demam.
 
Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya?
Kontak Layanan Pelanggan 24 jam
SMS/TELP/WhatsApp : 081237604291
  • Erythomycin
Erithomycin bermanfaat untuk mengobati kencing nanah dan infeksi saluran kemih seperti gonore untuk ibu hamil.
Berikutnya adalah obat Erythomycin, yaitu salah satu jenis antibiotik untuk pengobatan kencing nanah pada beberapa dekade yang lalu. Erythomycin merupakan obat kencing nanah yang bermanfaat untuk membunuh bakteri secara total. Antibiotik Erythomycin sering disebut juga dengan istilah makrolida. Yiatu antibiotik yang cara kerjanya menghentikan dan membunuh dalam aliran darah.

Erytomycin adalah antibiotik yang masuk dalam golongan makrolida dan berguna mengatasi infeksi karena bakteri. Infeksi tersebut seperti infeksi telinga, mata, kulit, saluran pernapasan, dan juga saluran sistem kemih. Erythomycin juga bisa mengatasi demam, rematik untuk pasien yang pernah terkena alergi akibat obat penisilin ataupun sulfa.

Pengobatan dengan Erythomycin bisa mencapai 2 sampai 5 minggu untuk infeksi yang sudah cukup parah. Pastikan dalam menggunakannya harus habis untuk mencegah bakteri berkembang lagi.
  • Azitromycin (Zithromax)
Azitromycin merupakn obat antibiotik untuk kencing nanah yang bermanfaat membunuh bakteri karena infeksi pada kulit, telinga, saluran pernapasan, dan alat reproduksi. Azithromycin bermanfaaat dalam mengatasai dan mencegah infeksi Mycrobacterium avium complex yang  dialami oleh penderita HIV.

Dan obat Azithromycin dapat dipakai untuk mengtaasi infekasi bakteri yang  ringan dan sedang. Obat ini manjur untuk beberapa jenis bakteri yang berbeda, terutama untuk bakteri seperti klamidia, hemofilius dan juga streptokokus.

Azithromycin adalah antibiotik yang harus dihabiskan dalam mengonsumsinya walaupun infeksi telah membaik. Karena jika tidak dihabiskan dapat menyebabkan infeksi muncul kembali dan bakteri bisa kebal terhadap antibiotik. Bagi anda yang merasakan akibat atau efek samping dari Azithromycin segeralah temui dokter karena akan berbahaya untuk pemakainya. 

Obat Kencing Nanah Menggunakan Tanaman Bahan Herbal

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya? - Ada beberapa macam tanaman obat herbal asli dari nusantara indonesia yang bisa dijadikan sarana alternatif untuk obat kencing nanah baik di aplikasikan secara langsung maupun mengonsumsinya dalam bentuk pil yang telah diekstrak guna mendapatkan senyawa- senyawa aktif yang dapat diterima dan diserap oleh tubuh, sehingga proses kesembuhannya dapat berjalan dengan cepat.


Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya?
 
Kontak Layanan Pelanggan 24 jam
SMS/TELP/WhatsApp : 081237604291

Dan berikut ini adalah beberapa tanaman herbal  yang bisa digunakan untuk menyembuhkan kenicng nanah : 

Daun sirih - Minyak atsiri dari daun sirih mengandung  minyak terbang (betlephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mwematikan kuman di dalm penyakit kenicng nanah, antioksidasi dan fungsida serta anti jamur.

Cara menggunakannya :
  • Cuci dau sirih dengan air bersih
  • Rrbus dengan 2 liter air sampai mendidih
  • Tambahkan gula dan garam aduk hingga larut
  • Saring dan minum selagi masih hangat
  • Diminum 3 kali sehari lakukan secara rutin dan teratur
Browtowali, Temulawak, Daun Meniran, Masoyi, Jinten, Gadung Cina, Pegagan

Cara menggunakannya :
  • Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan di atas.
  • Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih
  • Saring air ramuan tersebut 3 kali sehari
  • Minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis atau takaran masing-masing 1 gelas.
Lidah buaya - Lidah buaya  (Aloe Vera)
Kandungan : Aloin, barbalion, isobarloin, aloe-emodin, aloenin, aloesin

Cara menggunakannya : 
  • Siapkan beberapa helai dari daun atau batang lidah buaya
  • Cuci bersih lalu kupas kulit dan ambil dagingnya rebus dengan menggunakan air secukupnya
  • Saring ramuan tersebut dan minum selagi hangat
  • Minum 3 kali sehari secar rutin dan teratur

Alternatif Obat Kencing Nanah Dengan Paket Herbal Asli De Nature Indonesia

De Nature Indonesia adalah salah satu perusahaan pembuatan obat yang didasari dengan menggunakan 100% berbahan herbal atau alami yang hadir untuk memenuhi kebutuhan obat bagi penderita kencing nanah. De Nature Indonesia juga telah mendapatkan keprcayaan oleh setiap pasien yang sudah membuktikan kebenaran atas kesembuhan yang diperoleh dari obat De Nature.

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya? Obat kencing nanah De Nature Indonesia ini sudah terbukti ampuh aman tanpa efek samping untuk mengobati penyakit kelamin baik dari dalam maupun di luar tubuh. Menuntaskan penyakit sampai ke akarnya sekaligus, dijamin aman tanpa efek samping waktu dikonsumsi.

Kami memberikan solusi atas penyakit yang Anda alami saat ini menggunakan obat khusus untuk penyakit kelamin seperti halnya kencing nanah dari produk De Nature Indonesia. Segera Obati penyakit Anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin lama menghambat penyembuhan Anda. 

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya?

Kontak Layanan Pelangan 24 Jam
SMS/TELP/WhatsApp : 081237604291

Beberapa Perimbangan untuk memilih mengonsumsi produk andalan kami, sebagai berikut :
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji Stabilitas Produk Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Telah mendaptkan Serifikat dari Dinas Kesehatan
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar)
  • Berasal dari tumbuhan herbal alami Indoonesia berkualitas dan diporoses secara higenis tanpa bahan pengawet dan adiktif
  • Telah diyakini oleh masyarakat mengenai khasiat dan manfaanya untuk kesehatan
  • Fokus dan terus menerus melakukan pengembangan produk-produk herbal berkualitas Indonesa
  • Apoteker yang berpengalaan
Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaiamana Cara Mengaplikasikannya? 

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya?
 
KAPSUL GANG JIE DNA GHO SIAH

HARGA OBAT KENCING NANAH

RP 345.000,-

HARGA PROMO RP 295.000,-

HARGA SEWAKTU-WAKTU KEMBALI NORMAL

PESAN SEKARANG JUGA

PESAN SEKARANG HEMAT RP 50.000,-

PEMESANAN OBAT HUBUNGI

SMS/TELP : 081237604291

WhatsApp : 081237604291
 

Apa itu Obat Kencing Nanah Gang Jie dan Gho Siah

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya? - Obat Gang Jie dan Gho Siah adalahsalah satu obat yang paling efektif yang dikhususkan untuk menyembuhkan penyakit kelamin seperti kencing nanah, sipilis, kutil kelamin, raja singa dan gatal-gata pada kelamin, gonore, serta untuk keputihan abnormal. 
 
Terbuat dari bahan 100% herbal alami terbaik BERKULIATAS sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Cocok dikonsumsi untuk semua umur dan aman untuk ibu hamil
 
Mengapa Harus Menggunakan Gang Jie dan Gho Siah

Mengapa harus mengggunakan gang jie dan gho siah? pertanyaan ini sering kali muncul di benak Anda bukan, ketika mengetahui dan mendengar tentang produk antibiotik herbal obat kencing nanah ini. 
 
Untuk menjawab pertanyaan Anda tadi dan lebih meyakinkan kembali untuk lebih memilih obat Gang Jie Gho Siah. Kami disini akan sebutkan beberapa khasiat, keunggulan dan cara mengaplikasikan obat kelamin Gang Jie dan Gho Siah.

Khasiat dan cara Mengaplikasikan Obat Gang Jie Dan Gho Siah

Khasiat Gang jie dan Gho Siah
  • Obat kencing nanah dari de nature ini berfungsi sebagai antibiotik alami, anti bakteri, anti virus, dan anti jamur. 
  • Obat alami atau herbal ini terbukti begitu istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat ampuh untuk membunuh bakteri penyebab kencing nanah maupun penyakit kelamin sampai ke akarnya.
  • Sebagai anti fungsi yang terdapat di dalam ramuan obat kencing nanah Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus pada penyakit kelamin
  • Obat Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat penyakit kencing nanah serta penyakit kelamin lainnya, tetapi juga amat bermanfaat untuk meregerenasi dan memperbaiki sel yang telah rusak akibat bakteri dari kencing nanah.
  • Mampu membantu meningkatkan sistem imun atau sistem kekebalan, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat kencing nanah
  • Selama anda senantiasa menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual anda, maka penyakit kencing nanah tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.

Keunggulan Obat Kencing Nanah De Nature

1. Obat Kencing nanah berlisensi pemerintah

Diantra visi dan misi utama perusahaan De Nature adlah membantu program pemerintah untuk menyehatka masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi DINKES RI No. 442/0060/V.2, sehingga Anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senatiasa terjaga kualitasnya, aman untuk pria dan wanita,tua ataupun muda serta ibuhamil tanpa efek samping.

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya?

2. Berobat tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya? - Penyakit kencing nanah termasuk salah satu jenis penyakit yang saat ini amat langka obatnya. Hal tersebut mengakibatkan banyaknya penderita kencing nanah yang merasa malu saat hendak berobat ke dokter.

Dengan membeli secara online maka Anda tidak perlu lagi malu atau mencari obat kencing nanah dengan resep dokter yang tidak setiap apotik menyediakan obat tersebut. Untuk memudahkan mengobati penyakit kencing nanah Anda, kami bersedia memberikan konsultasi gratis kepada konsumen kami di SMS/TELP : 0812376034291 WhatsApp : 081237604291.

3. Pengobatan kenicng nanah tidak memerlukan suntikan

Dengan menggunakan obat Gnag JIe Gho Siah, maka anda tidak perlu melakukan suntik lagi. Jika selma ini anda takut dengan jarum suntik atau alergi terhadap berbagai macam obat kimia, maka dengan menggunakan Gang Jie dan Gho Siah merupakan salah satu solusi yang tepat.

4. Mengatasi kencing nanah dengan cepat dan tuntas 

Hanya dalam waktu 3-7 hari Insya Allah Anda sudah bisa merasakan keampuhan obat tradisional untuk kenicng nanah ini. Anda bisa pulih dengan cepat serta bisa kembali melakukan aktivitas normal tanpa perlu melakukan operasi dan perawatan yang mahal dan memakan waktu yang lama.

5. Obat kencing nanah yang murah, hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, Anda sudah bisa merasakan khasiat dan manfaaat obat Gang Jie dan Gho Siah. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvesional .

Yang dimana notabenenya membutuhkan biaya yang cukup besar. Anda tidak perlu lagi mencari obat dengan resep dokter spesialis kelamin karena cukup dengan obat herbal ini maka kencing nanah dan penyakit lainnya akan musnah sampai ke akrnya dari tubuh Anda.

6. Rahasia aman dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam bebelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat kencing nanah ini nantinya kami akan kirimkan dalam bentuk polos dan rapi gina menjaga rahasia Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar luas ke ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sudah sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit kencing nanah yang anda alami sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Cara Mengaplikasikan Obat Kencing Nanah 
  • Obat ini terdiri dari 2 botol kapsul yaitu Gang Jie dan Gho Siah
  • Untuk obat Gang Jie isi 50 kapsul, diminum 3 kali 2 kapsul sekali konsumsinya
  • Sedangkan untuk obat Gho Siah isi 50 kapsul, diminum 3 kali 2 kapsul sekali konsumsinya
  • Gunakan air hangat untuk konsumsinya
  • Dikonsumsi 1 jam sebelum makan
  • Obat ini diminum pada pagi, siang, dan malam hari 

Cara Pemesananan (Fast Respond)

Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya?

Lakukan pemesanan produk melalui

SMS/TELP/WhatsApp

SMS/TELP : 081237604291

WhatsApp : 081237604291
 
Format Pemesanan

Nama :
Alamat Lengkap :
Kode pos :
Obat yang di pesan :

Kirim ke SMS/TELP/WhatsApp : 081237604291
  • Selanjutnya kami akan membalas pesan anda dengan nominal total + ongkir serta nomor rekening untuk pembayaran
  • Mohon konfirmasikan pembyaran secepatnya agar paket Anda dapat kami proses secepatnya
  • Paket Anda akan kami kirim melalui JNE,TIKI dan POS Indonesia dalam waktu 1 x 24 jam setelah konfirmasi pembayaran. 
  • Paket akan sampai di alamat Anda dalam waktu 1-5 hari, tergantung dengan lokasi alamat anda. 
 
Apa itu Obat Kencing Nanah dan Bagaimana Cara Mengaplikasikannya?


Tidak perlu ragu dan juga khawatir kami pasti mengirimkan paket Anda tepat waktu sesuai jenis layanan pengiriman

Garansi 100% jika barang tidak sampai 

Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Membeli Produk Berkualitas Kami  


Adapun kelebihan belanja online pada kami adalah sebagai berikut :

1. Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
2. Harga lebih murah
3. Kualitas terbaik
4. Tanpa perlu di suntik
5. Masa penyembuhan 3-5 hari
6. Tanpa perlu ke dokter (hemat waktu, biaya, tidak menaggung malu)
7. Barang dikirim ke alamt rumah Anda via TIKI, JNE, atu Pos sesuai permintaan, dibungkus secar rapi dan RAHASIA TERJAMIN !
8. Proses pengiriman cepat dan aman
9. Paket obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tau apa isinya, privasi anda lebih terjamin
10. hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen

Segera hubungi kami umtuk mendapatkan obat yang Anda butuhkan untuk menyembuhkan penyakit Anda. 

Semakin cepat ditangani semakin cepat pula Anda melepas penderitaan dan rasa sakit  akibat penyakit kelamin

"Bulatkanlah tekad bahwa Anda harus sembuh agar dapat menikmati hidup yang indah seperti orang lain"


PEMESANAN OBAT HUBUNGI

SMS/TELP : 081237604291

WhatsApp : 081237604291


Penelusuran Terkait :
  • obat kencing nanah di apotik
  • cara mengobati kencing nanah sendiri
  • obat kencing nanah paling ampuh
  • nama obat kencing nanah di apotik umum
  • cara mengobati kencing nanah dengan bawang putih
  • obat kencing nanah di apotik tanpa resep dokter
  • cara mengobati kencing nanah dengan daun sirih
  • harga obat kencing nanah di apotik k24









Share This :

0 komentar